Farewell Party

Mau kemana sih?

Sudah tradisi..

Trus dimana tempatnya?

Sesuai permintaan temen-temen, rombongan berbelok ke PTC (Papua Trade Center). Rame-nyaa.. Lagi malam minggu, dan kebetulan PTC lagi ultah pertama. Panggung hiburan digelar pake MC Ruben Onsu.

Bagian tengah gedung ada banyak warung makan. Kayaknya mirip foodcourt sih. Kebanyakan punya menu yang sama. Nasi goreng, mie goreng, lalapan bebek, ayam bakar.. Jus buah, teh manis, jeruk manis, kelapa muda..

Yaah, menunya gitu-gitu aja. Banyak ditemukan di Jawa. Penjualnya juga berwajah Jawa dan Sulawesi. Huhuhu, kenapa menunya gak bervariasi. Kan gak seru jadinya..

Yang biasa mam disini, udah hafal mana warung yang paling enak. Incarannya tuh warung paling pojok, yang bentuknya pake kayu-kayu dipelitur. Sayang, kita gak bisa duduk di dekat warung itu. Penuh banget. Dapet kursinya selisih dua warung.

Ingatkah model Foodcourt di Jogja atau Jakarta? Warung berjajar-jajar. Lalu disediain meja kursi yang banyak. Bebas duduk dimana aja, asal bayar di warung bersangkutan. Trus bawa nomor meja, sehingga warung mengetahui keberadaan kita. Menu pesanan tinggal diantar ke meja kursi kita..

Lain di PTC.. Kita harus duduk tepat di depan warungnya. Kita harus memesan menu hanya di warung itu aja. Kalo semua rombongan gak pesan di warung itu ya gak bisa. Silakan Anda melangkahkan kaki dari situ.. Waduh, diusir nih..

Waah, payah nih.. Sistem pemasarannya gak canggih. Pemilik dan pelayan warung gak Friendly ma pengunjung. Delapan orang telah kecewa karena diusir. Secara umum, pengunjung yang kecewa bakalan Ogah balik ke tempat itu. Not Recommended..

Tapi..

Delapan orang ini kelaparan. Saya laper Gara-gara packing. Kita mondar-mandir gak karuan di sekitar situ. Bingung mo pilih yang mana. Yawda, akhirnya kita memilih warung lain dengan kursi kosong yang cukup. Semua duduk manis, memesan menu, menunggu pesanan datang, dan Makan! Jadilah kita ber-Farewell Party.. haha..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s