Lama Banget gak Posting

Baru minggu ini saya berhasil bergerak mendekati laptop. Udah berbulan-bulan rasanya malas mencet-mencet keyboard. Sedang didera mood jelek untuk memegang laptop, ckck, lalu menulis curhatan dan petualangan saya di blog ini.

Awalnya suatu hari suami saya mengeluh gak bisa ngenet pake modem. Kadang suami saya ini masih kerja di rumah, semacam ngirim e-mail. Wah pastilah belum bayar bulanan. Karena yang dapat tugas bayar tiap bulan adalah saya, padahal saya udah lama “anti” buka internet lewat laptop. Untung belum sampai diputus sama om Telkomsel. Hehe..

Baru senin kemarin akhirnya saya tertarik untuk pencet-pencet keyboard. Entah mengapa, apa gara-gara saya udah mbayar internet ya, trus sayang kalo gak dipake.

Suami saya pernah ngingetin, “lho kan udah pegang BB sejak lama, kapan mulai dimanfaatin buat ngeblog?” “Iya siy, tapi gak enak pake BB, gak bisa upload foto banyak, paling cuma satu” Itu saat saya lagi pengen posting petualangan saya di Pulau Samalona dan Kebun Teh Malino. Oiya saya belum posting keduanya, tunggu yaw..

Pas senin kemarin saya pengen posting tentang kedua piknik itu, ternyata laptop udah banyak yang berubah. Yaach, kog gak ada windows live writer-nya nih? Suami saya lupa menginstal kembali ketika memperbarui windows menjadi windows 7. Padahal suami saya lagi dinas keluar Makassar. Weits saya kan gaptek kalo disuruh nginstal sendiri, dan dari mana dapet programnya yach? Ya sudahlah..

Hikmahnya saya akhirnya mencoba memakai BB saya untuk posting di blog! Walah, sejak punya BB butuh 1,5 tahun untuk mulai pakai BB buat ngeblog, hoho. Gapapa, lebih baik telat daripada gak sama sekali. *Halah*. Well, sekarang saya lagi ngerasa asyiknya nulis panjang lebar via BB. Semoga ball di tengah gak suka macet ya!

2 thoughts on “Lama Banget gak Posting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s