Dua Anugrah Allah sekaligus, Pindah ke Jawa & Hamil Lagi ^_^

Saat ini usia kehamilan anak kedua saya sekitar 29-30 minggu, dengan berat janin sekitar 1,4 kilogram. What a surprise, ketika tau kalo saya hamil lagi. Gak nyangka dikasi hamil lagi secepat itu, Alhamdulillah, mengingat dikasi hamil anak pertama nunggunya cukup lama hampir 2 tahun nikah dan dengan perjuangan yang cukup menguras energi plus pikiran ^_^. And Subhanallah, kalo sesuai itungan dokter, made in Makassar, kemungkinan saya sudah mulai hamil di minggu2 trakhir stay di Makassar, yaitu minggu2 packing. Hoaaa, Subhanallah lagi, untungnya bertahan di rahim, minggu2 packing is saat saya banyak dorong2 barang, gotong2 angkat2 barang untuk dipack, dan saat saya banyak begadang alias gak tidur malam karena kudu packing cepat sebelum kontainer berangkat, plus momong-menyusui Arvin ^_^. Smoga anak ini tumbuh jadi anak yang kuat, soleh/solihah, baik hatinya, baik akhlaknya, smoga sehat kandungannya, normal kandungannya, kuat kandungannya, baby-nya organ tubuhnya lengkap, baby-nya anggota tubuhnya lengkap, warna kulitnya bagus dan enak diliat (doa ibu saya, amiiin mom!) ^_^ *this is a little picture of my fetus, sorry gak sempet discan*

Tinggalkan Balasan

